DWP KAB. TANJUNG JABUNG BARAT MELAKSANAKAN PEMBINAAN DAN SILATURAHMI KEPADA DWP UNIT DPMPTSP TANJUNG JABUNG BARAT

Selasa, 02 Agustus 2022 | 14:26:25 WIB | Dibaca: 318 Kali


Foto Bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada acara Pembinaan Dan Silaturahmi di DWP Unit DPMPTSP Tanjung Jabung Barat. (Selasa, 2 Agustus 2022)

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus pembinaan untuk mmberikan Motivasi kepada DWP Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Acara ini di laksanakan Pada hari Selasa, 2 Agustus 2022 bertempat di lantai 5 Aula Kantor Bersama . Rombongan yang dipimpin oleh Ny. Hj Heni Punawati Agus Sanusi disambut oleh Ketua Unit DWP DPMPTSP Ny. Hj Aisyah Yan Ery beserta anggota di Aula DWP DPMPTSP Kab. Tanjung Jabung Barat.

Ny. Hj Heni Punawati Agus Sanusi selaku ketua rombongan dalam sambutannya mengatakan maksud dan tujuan kehadirannya ke unit DWP DPMPTSP adalah untuk melakukan pembinaan sekaligus silaturrahmi serta melakukan penilaian sekretariat DWP unit DPMPTSP dalam mengelola administrasi baik itu surat masuk dan surat keluar serta administrasi pengelolaan keuangan. selain itu tim juga melakukan pembinaan terhadap kegiatan - kegiatan yang telah dilaksanakan oleh DWP DPMPTSP Kab. Tanjung Jabung Barat.

"DWP DPMPTSP sudah sangat baik dalam pengelolaan administrasinya. kami sangat mengapresiasi hal ini. ini yang menjadi perhatian tim DWP Kabupaten, sejauh mana perhatian Ketua Unit DWP di unit kerja terhadap pelaksanaan kegiatan DWP diunitnya masing-masing." Ujar Ibu. Hj Heni Punawati Agus Sanusi.

Acara yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut mendapat respon positif dari tim pembina Kabupaten, dimana DWP unit DPMPTSP sudah cukup Baik dalam pengolaan administrasi dan Program Kerja juga Berjalan dengan Lancar sesuai rencana.

Ketua DWP Unit DPMPTSP Ny. Hj. Aisyah Yan Ery mengucapkan Terimakasih atas Kehadiran DWP Kabupaten . Kehadiran tim penilai diharapkan dapat menambah energi baru bagi saya beserta anggota unit DWP DPMPTSP dalam rangka untuk lebih meningkatkan kerjasama anggota, Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mendukung semua kegiatan di DWP DPMPTSP. semoga kita terus kompak selalu." Ujar Hj. Aisyah Yan Ery.

 

Tim Sistem Informasi DPMPTSP Kab. Tanjab Barat

Komentar Facebook