GOWES SEHAT DINAS PMPTSP KAB. TANJUNG JABUNG BARAT

Jumat, 05 Agustus 2022 | 10:31:36 WIB | Dibaca: 338 Kali


Jum'at Sehat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Bersepeda Bersama

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu Pintu Kabupaten Tanjung Jabung Barat Kembali melaksanakan kegiatan Sepeda Santai setelah sekian lama tidak terlaksana terkendala Pandemi, Jum’at, 5 Agustus 2022.

Kegiatan ini biasanya rutin di laksanakan setiap bulannya di ikuti oleh ASN dan Non ASN dalam lingkup Dinas PMPTSP sebagai upaya meningkatkan kebersamaan sesama anggota.

Adapun Kegiatan ini dimulai setelah melaksanakan Apel Rutin dengan rute mengelilingi kota kuala tungkal yang dimulai dari halaman Dinas PMPTSP, setelah itu melewati Alun-Alun Kuala Tungkal, Jalan Patunas, Jalan Kihajar Dewantara, Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam (Water Front City) dan di akhiri di Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan sepeda santai ini di pimpin langsung Oleh Bapak Kepala Dinas PMPTSP Kab. Tanjab Barat H. Yan Ery, S.Pt, M.Si, di ikuti oleh Bapak H. A. Zaenuddin,S.Sos.I, Bapak Andrizal, S.Pd, Bapak Husaini, SE serta ASN dan Non ASN di lingkup DPMPTSP.



"Dengan kegiatan seperti ini, semoga dapat meningkatkan rasa kebersamaan diantara anggota, dan menambah semangat kerja. Dengan demikian semua menjadi satu dan saling bekerja sama untuk memajukan DPMPTSP Kab. Tanjung Jabung Barat, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”.

Tim Sistem Informasi DPMPTSP Kab. Tanjab Barat

Komentar Facebook