BUPATI TANJUNG JABUNG BARAT KUNJUNGI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT

Kamis, 06 Oktober 2022 | 12:10:35 WIB | Dibaca: 301 Kali



Kuala Tungkal (Kamis 6/10/2022) - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Melakukan Pemantauan Pelayanan yang dilaksanakan di MPP Kab. Tanjung Jabung Barat , untuk melihat secara langsung terkait proses, pengolahan, dan penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik. Hal ini dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik.

Kepala DPMPTSP Bapak H Yan Ery S.Pt,M.Si , yang mendampingi Kunjungan Bupati Tersebut menjelaskan tentang alur perizinan OSS RBA dan Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang telah di laksanakan. Sebagai Informasi, MPP Kab. Tanjung Jabung Barat di rencanakan akan segera diresmikan agar masyarakat lebih mengetahui tentang keberadaan Mal Pelyanan Publik . Harapannya semoga dengan adanya Mal Pelayanan Publik di Tanjung Jabung Barat dapat Lebih Memudahkan dan membantu Masyarakat dalam Menyelesaikan segala urusan.

Pada kesempatan itu Bupati Juga melakukan interaksi tanya jawab dengan para pemohon terutama pemohon yang Mengurus adminimistrasi Kependudukan . selanjutnya Bupati juga mengunjungi Dinas PMPTSP yang berada di lantai 2 gedung MPP. Turut mendampingi kunjungan bupati tersebut Kepala BKAD Tanjab Barat Serta juga di damping para Kabid dan Pejabat lainnya yang ada di DPMPTSP Kab. Tanjung Jabung Barat . 

Komentar Facebook