DPMPTSP KAB. MUARO JAMBI KUNJUNGI DPMPTSP KABUPATEN . TANJUNG JABUNG BARAT

Selasa, 04 Oktober 2022 | 10:02:14 WIB | Dibaca: 230 Kali



Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedatangan tamu dari DPMPTSP Kabupaten Muaro Jambi yang di pimpin langsung oleh Sekertaris DPMPTSP Muaro Jambi.pada hari Selasa (4/10/2022) , kunjungan ini disambut hangat oleh Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Tanjung Jabung Barat Bapak H.Yan Ery,S.pt,M.Si. Kunjungan ini terkait mempelajari tentang pembentukan Mal Pelayanan Publik dan sharing informasi tentang pelaksanaan pelayanan serta mekanisme indeks kepuasan masyarakat (IKM) di DPMPTSP  Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Selain silaturrahmi, kunjungan kami adalah untuk menggali informasi tentang bagaimana Sistem Pelayanan dan Proses Perizinan/NonPerizinan di DPMPTSP Kab. Tanjab Barat sehingga mendapatkan nilai Baik dari segi Kepuasan Masyarakat serta menggali informasi tentang pelaksanaan pelayanan MPP Kabupaten Tanjung Jabung Barat ”

Menurut paparan Kadis PMPTSP H. Yan Ery, S. Pt, M. Si, Untuk pelayanan sendiri kami DPMPTSP akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pemohon dan memudahkan dalam Perizinan/Non Perizinan Sehingga di tahun 2022 ini mendapat Predikat Sangat Baik dengan Nilai 91.343. semoga di tahun yang akan datang kami dapat meningkatkan Kembali pelayanan yang ada di DPMPTSP Tanjung Jabung Barat , Sedangkan mengenai pembentukan Mall Pelayanan Publik juga terus berjalan seperti membentuk satgas percepatan dan melakukan inventarisasi instansi yang akan bergabung , Sesuai dengan PermenPAN-RB Nomor 23/2017 Tentang Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik.

Mal Pelayanan Publik  Kabupaten Tanjung Jabung Barat letaknya di pusat kota Kuala Tungkal, sehingga memudahkan masyarakat untuk mengakses Segala Urusan di Pelayanan Publik. Dan sesuai arahan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) terkait 58 Kab/Kota yang akan meresmikan MPP Tahun 2022 salah satunya adalah termasuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Kami mohon doanya mudah-mudahan di tahun 2022 MPP di Kab. Tanjab Barat dapat segera terwujud." Ujar Kadis H. Yan Ery menutup paparannya.

Turut mendampingi Kadis adalah para Kabid dan Staff lainnya yang bekerja di DPMPTSP Kab. Tanjung Jabung Barat ..

"Investasi Tumbuh Menuju Tanjung Jabung Barat Berkah"

Komentar Facebook