KADIS PMPTSP LANTIK PEJABAT PENGAWAS SETINGKAT ESELON IV DI AULA DINAS PMPTSP

Rabu, 08 Januari 2020 | 13:50:51 WIB | Dibaca: 271 Kali


Kadis PMPTSP Lantik Pejabat Pengawas Setingkat Eselon IV Di Aula Dinas PMPTSP

Kuala Tungkal, 8 Januari 2020

Bertempat di Aula Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tanjung Jabung Barat, telah dilaksanakan Pelantikan Pejabat Pengawas Kasi II Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan dan Pengawas Kasubbag Umum dan Keuangan Dinas PMPTSP Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Adapun Pejabat yang dilantik tersebut adalah Firdaus selaku Pengawas Kasi II Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan dan Harry Parlindungan Sitorus, S.S selaku Pengawas Kasubbag Umum dan Keuangan.

 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Tanjung Jabung Barat H. Yan Ery, S.Pt, M.Si dalam sambutannya mengharapkan kepada Pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan dengan tugas baru serta disiplin dalm melaksanakan tugas, dimana Pelayanan Perizinan saat ini sudah menerpkan Pelayanan Perizinan Online berbasis Aplikasi, untuk itu dituntut kepada pejabat yang baru dilantik agar selalu meningkatkan kinerja dan kemampuan individu, terutama dalam menganalisa Perbub, Permen, dan Peraturan Pemerintah yang menjadi dasar utama dalam Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan. Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK) Kementerian harap dipelajari untuk mendukung tugas-tugas saudara, intinya saudara lebih dulu tau NSPK tersebut dibanding instansi teknis.

Menurut Kadis yang murah senyum ini, DPMPTSP Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019 mendapat penilaian Lampu Hijau oleh Ombudsman dan mendapatkan nilai terbaik dari Menpan RB terhadap Pelayanan Publik, untuk itu beliau meminta kepada kita semua dapat mempertahankannya di tahun 2020 ini. Menurut Kadis PMPTSP mempertahankan lebih sulit dari pada mendapatkan.

 

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan di Hadiri Rohaniawan dari Agama Kristen dan Agama Islam, serta bertindak sebagai saksi Saudari Rita Morawati, SE dan saudara H.A.Zaenuddin, S.Sos.I serta utusan dari BKPSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah berjalan dengan lancar dan aman.

Editor : Tim Sistem Informasi DPMPTSP

Komentar Facebook