KADIS PMPTSP KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT TEGASKAN KEPADA ASN DAN TKK UNTUK DISIPLIN

Selasa, 14 Januari 2020 | 10:07:44 WIB | Dibaca: 407 Kali


Kadis PMPTSP Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tegaskan Kepada Asn Dan Tkk Untuk Disiplin

Memasuki Tahun Baru 2020 Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Tanjung Jabung Barat, memimpin Rapat lengkap di lingkungan Dinas PMPTSP dalam rangka mengawali kegiatan–kegiatan yang telah di programkan untuk tahun 2020. Kepala Dinas yang juga pernah menjabat Kabag Ekonomi di tahun 2004 ini, kembali menegaskan kepada para Kepala Bidang, para Kasubag, Kasi, Staf ASN dan TKK untuk lebih meningkatkan Disiplin, terutama jam masuk dan pulang kantor.

Saya minta Absen di laksanakan pada saat Apel, masing – masing Kepada Bidang bertanggung jawab terhadap bawahnya sehingga kehadiran staf dapat diketahui pada saat itu. Hari ini berdasarkan laporan dari Tim Evaluasi Tenaga Kerja Kontrak (TKK) saya akan melakukan Rolling staf TKK dan ASN, ini dilakukan dalam rangka penyegaran serta peningkatan Kinerja di masing-masing Bidang. Dihadapan ASN dan TKK satu-persatu Kadis mengoreksi Kinerja ASN dan TKK selama tahun 2019 lalu, dan tahun 2020 untuk ditingkatkan.

Pertemuan yang berlangsung kurang lebih 120 menit tersebut, sesekali Kadis melontarkan canda dan gurau, sehingga suasana menjadi cair dan nampak kental rasa kekeluargaan tercermin dari raut wajah, seorang penjabat di DPMPTSP serta sambutan tawa dan tepuk tangan dari staf ASN dan TKK yang hadir.

Mulai hari ini penerbitan Naskan Izin melalui Aplikasi SiCantik Cloud dengan menggunakan tanda tangan digital sudah di berlakukan, diminta kepada staf Front Office (FO) dan Back Office (BO) meneliti syarat-syarat dan naskah Perizinan yang akan diteruskan ke Kasi dan Kabid, sebelum Kadis melakukan tanda tangan digital. Menjadi suatu kebanggaan bagi kita jika proses Pelayanan Perizinan sudah berjalan melalui Aplikasi Sicantik Cloud.

Diakhir pertemuan Kapala Dinas memberi kesempatan Kepada Sekretaris, Kapala Bidang untuk menyampaikan pengarahan, serta masukan dalam rangka untuk lebih meningkatkan Kinerja DPMPTSP Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2020, serta dilanjutkan tanya jawab, antara ASN dan TKK dengan Kapala Dinas.

Demikian Pertemuan mendadak yang dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2020, Pertemuan berjalan lancar dan aman.

Editor : Tim Sistem Informasi DPMPTSP

Komentar Facebook