TANJUNG JABUNG BARAT SIAP WUJUDKAN MAL PELAYANAN PUBLIK (MPP)

Senin, 05 April 2021 | 09:32:54 WIB | Dibaca: 432 Kali


Gedung Mal Pelayanan Publik Tanjung Jabung Barat yang terletak dibelakang Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat

Mal Pelayanan Publik adalah tempat berlangsungnya kegiatan atau aktivitas penyelenggaraan pelayanan publik atas barang, jasa dan/atau Pelayanan administrasi yang merupakan perluasan fungsi terpadu, baik pusat maupun daerah serta Pelayanan BUMN/BUMD dan swasta dalam rangka menyediakan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman.

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di bawah kepemimpinan Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH bertekad dan berkomitmen akan memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan publik dan untuk meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha dengan mendirikan Mal Pelayanan Publik.

Hal ini dibuktikan dengan telah ditandatanganinya Komitmen Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik antara Bupati Tanjung Jabung Barat dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada tanggal 2 Maret 2021 di Jakarta dan telah ditetapkannya Keputusan MENPAN-RB nomor 128 Tahun 2021 tentang penetapan lokasi penyelenggaraan MPP tahun 2021 yang salah satunya adalah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Untuk itu, Bupati Tanjung Jabung Barat akan segera memfungsikan Gedung 5 tingkat yang baru selesai dibangun sebagai tempat penyelenggaraan MPP dibawah koordinator Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSTP) Kab. Tanjung Jabung Barat sambil melengkapi infrastruktur yang masih kurang serta terus melakukan koordinasi dengan KEMENPAN-RB dan Instansi/Kementerian/Lembaga/ BUMN/BUMD/swasta serta OPD yang akan terafiliasi dengan MPP.

Komentar Facebook