EVALUASI PELAYANAN PUBLIK DI DPMPTSP KAB. TANJUNG JABUNG BARAT OLEH TIM KEMENPAN-RB REPUBLIK INDONESIA

Rabu, 29 September 2021 | 13:57:19 WIB | Dibaca: 52 Kali


Kegiatan Observasi Lapangan Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2021 di DPMPTSP Kab. Tanjung Jabung Barat oleh tim KemenPAN-RB Republik Indonesia. Rabu 29 September 2021.

Dalam rangka peningkatan pelayanan publik di Kab. Tanjab Barat, Tim Kemenpan-RB RI yang dipimpin oleh Bapak Taufik HS meninjau secara langsung proses pelayanan yang ada di DPMPTSP Kab. Tanjab Barat.
 
 
Menurut tim evaluator, tujuan dilaksanakannya observasi lapangan ini adalah sebagai upaya untuk mengetahui kinerja pelayanan publik yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat terutama di DPMPTSP sesuai dengan PermenPAN-RB No. 15/2014 Tentang Pedoman Standar Pelayanan. Tim mengapresiasi terhadap langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh DPMPTSP Kab. Tanjab Barat, walaupun terdapat beberapa catatan sektor pelayanan yang perlu ditingkatkan.
 
Kadis PMPTSP Kab. Tanjab Barat H. Yan Ery, S. Pt, M. Si mengucapkan terima kasih kepada tim evaluator KemenPAN-RB yang sudah memilih DPMPTSP Tanjab Barat sebagai objek observasi lapangan, beberapa catatan perbaikan dari tim akan segera kami tindaklanjuti dan kami jadikan pedoman untuk perbaikan mutu pelayanan di DPMPTSP Kab. Tanjab Barat kedepan.
 
 
Observasi lapangan ditutup dengan kunjungan ke lokasi gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) yang terletak dibelakang kantor Bupati Tanjung Jabung Barat. Turut hadir mendampingi kadis adalah seluruh pejabat administrator dan pengawas di DPMPTSP Kab. Tanjab Barat.
 
 
 
 
- Tim Sistem Informasi DPMPTSP Kab. Tanjab Barat -

Komentar Facebook