KUNJUNGAN DPMPTSP KAB. TEBO KE DPMPTSP KAB. TANJAB BARAT

Kamis, 30 September 2021 | 14:12:11 WIB | Dibaca: 58 Kali


Kunjungan DPMPTSP Kab. Tebo ke DPMPTSP Kab. Tanjab Barat. Kamis 30 September 2021

Kepala DPMPTSP Kab. Tanjab Barat menerima kunjungan dari DPMPTSP Kab. Tebo. Kunjungan ini dalam rangka study tiru pendirian Mal Pelayanan Publik (MPP).
 
DPMPTSP Kab. Tanjab Barat dan DPMPTSP Kab. Tebo merupakan 2 dari 3 Kabupaten di Provinsi Jambi yang telah menandatangani komitmen pendirian Mal Pelayanan Publik (MPP) dengan Kemenpan-RB pada tanggal 02 Maret 2021 yang lalu. Untuk itulah rombongan yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Bapak Heru Purnomo melakukan kunjungan study tiru ke DPMPTSP Kab. Tanjab Barat yang telah memulai tahapan pendirian MPP.
 
 
"Selain silaturrahmi, kunjungan kami adalah untuk menggali informasi tentang bagaimana Kab. Tanjab Barat memulai tahapan pendirian MPP. Baik itu dari koordinasi pelayanan, pengaturan mekanisme kerja, penyiapan sarpras dan SDM, serta Perjanjian Kerjasama (MoU)." Ujar Bapak Heru Purnomo mengawali sambutannya.
 
Menurut paparan Kadis PMPTSP H. Yan Ery, S. Pt, M. Si, MPP di Kab. Tanjab Barat sudah dimulai pekerjaan fisiknya di tahun 2019, dan saat ini sedang dilakukan pekerjaan interior gedung. Sedangkan untuk tahapan-tahapan administrasi yang lain juga terus berjalan seperti membentuk satgas percepatan dan melakukan inventarisasi instansi yang akan bergabung. Sesuai dengan PermenPAN-RB Nomor 23/2017 Tentang Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik.
 
 
"Kami mohon doanya mudah-mudahan di tahun 2022 MPP di Kab. Tanjab Barat dapat segera terwujud." Ujar Kadis H. Yan Ery menutup paparannya.
 
Turut mendampingi Kadis adalah Ibu Sekretaris, Kabid Pelayanan Perizinan, Kabid Pengaduan Kebijakan dan Pelaporan Layanan, serta Kasi Kebijakan Dan Penyuluhan Layanan.
 
"Investasi Tumbuh Menuju Tanjung Jabung Barat Berkah"
 
 
 
 
-TIM Sistem Informasi DPMPTSP Kab. Tanjab Barat-

Komentar Facebook