Pengaduan Masyarakat

Admin DPMPTSP Kab. Tanjung Jabung Barat

Isi Pengaduan
    • Terima kasih kepada Bapak H. Khairi yang telah menyampaikan pengaduan kepada kami (DPMPTSP) tentang keberadaan toko swalayan di Sungai Saren. Untuk itu kami perlu Informasi secara spesifik, yaitu : a. Perbup penataan yang mana, nomor berapa dan tahun berapa yang di langgar oleh swalayan tersebut b. Apakah toko swalayan tersebut sudah ada nama? c. Menurut Bapak apa ada persetujuan warga sekitar tentang berdirinya swalayan tersebut Kami tunggu informasinya. Atau bisa datang langsung ke DPMPTSP bagian pengaduan setiap hari jam kerja.

  1. Pak saya adalah salah 1 warga tanjabbarat yang ingin merasakan juga nyamannya menggunakan air bersih namun saat saya mendatangi kantor pdam dijelaskan bahwa biaya pasang pdam adalah 350rb sampai didepan rumah namun saat ingin memasang dengan orang lapangan diminta nambah 150rb lagi.tolong ditindak dong pak pelayan seperti ini.

    • Pak M. Jafar, kami apresiasi dan terimakasih Bapak telah menyampaikan permasalahan yang terjadi kepada DPMPTSP Kab. Tanjab Barat. Namun demikian kami DPMPTSP Kab. Tanjab Barat tidak punya kewenangan untuk menindaklanjuti laporan pengaduan Bapak. Untuk itu kami sarankan pada Bapak menyampaikan laporan ke unit pelayanan pengaduan di Kantor PDAM Kuala Tungkal Kab. Tanjab Barat. Terimakasih.

  2. Apakah benar pihak pajak Tanjab barat mengirim surat k pada PT DUA RAJA BALOHAN YG BERBUNYI TIDAK AD PMTONGAN PAJAK PDA KRYAWAN. SDNGKN PMRINTAH MNANGGUNG PAJAK NYA. Trkait covit 19 ini yg pendapatan 200 juta pr th aj GK d knakan pajak. Masa iy yg pngslan d bawah 50 juta d knakan pajak kan GK lucu pak. Mhon untk pnjlasan nya pak. Trmksh

    • Yth Pak Ady terima kasih telah menyampaikan keluhan ke pada kami DPMPTS Kab Tanjab Barat, Namun permasalahan tersebut bukanlah kewenangan DPMPTS Kab Tanjab Barat, Jadi silahkan Pak Ady Klarifikasi langsung ke Kantor Pajak, terima kasih.

  3. Apakah benar pihak pajak Tanjab barat mengirim surat k pada PT DUA RAJA BALOHAN YG BERBUNYI TIDAK AD PMTONGAN PAJAK PDA KRYAWAN. SDNGKN PMRINTAH MNANGGUNG PAJAK NYA.

    • Terima kasih Ardi telah menyampaikan informasi melalui web Pengaduan DPMPTSP Kab. Tanjab Barat, atas peningkatan kinerja staf di Dinas Pendidikan, akan kami tindak lanjuti informasi ini ke Dinas Pendidikan Kab. Tanjung Jabung Barat