Pengaduan Masyarakat

Admin DPMPTSP Kab. Tanjung Jabung Barat

Isi Pengaduan
  1. Saya mau mepertayakan jam dinas dan pelayanan Publik di KUA batang asam, sdh 2 hari ini dari tanggal 02 januari 2020 dan pada hari ini jumat 03 januari 2020 jam 09:12 WIB kantor KUA tutup tanpa penghuni ,saya ditgl 02 jam 10:45 WIB sdh konfrmsi via pegawai kantor camat batang dan pegawai camat tsb menelpon salah satu ptgas KUA an. RISMA, disruh dtg pada tgl 03 januari, tetapi setibanya KUA tutup

    • Terima kasih Darma telah menyampaikan informasi melalui portal web Pengaduan DPMPTSP Kab. Tanjab Barat, hanya saja kalau untuk jam dinas dan pelayanan publik di KUA Batang Asam itu kewenangan Kemenag Tanjab Barat. Jadi silahkan Darma untuk menghubungi Kemenag Tanjab Barat.

    • Terimakasih kepada Ibu Silalahi Raphita Dewi yang telah menyampaikan keluhannya kepada DPMPTSP Kab. Tanjung Jabung Barat. Sebaiknya Ibu melaporkan masalah kesalahan dalam penulisan nama di KTP di Disdukcapil (Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil) Kabupaten Tanjung Jabung Barat

    • Terima kasih Bapak Marhadi yang telah menyampaikan keluhan pada kami DPMPTSP Kab tanjab Barat. Terkait dengan pertanyaan, apa benar untuk pengambilan sertifikat kita harus bayar lagi ? Klarifikasi Sertifikat yang bapak maksud sertifikat apa ? Kalau setifikat tanah, itu urusanya dengan pihak BPN, Sertifikat ketenaga kerjaan itu dengan pihak BPJS ketenaga kerjaan Nah kalau menyangkut dengan izin-izin di DPMPTSP Kab Tanjab Barat itu namanya NASKAH ada namanya : IMB, SITU, SIUP & NIB kesemuanya itu baik pengurusan maupun pengambilan sama sekali tidak di pungut biaya. Dari bagian Pengaduan DPMPTSP Kab. Tanjab Barat

  2. Harap dilakukan pembinaan terhadap oknum ASN Kasi PEM-TIBUM an.KUNARDI terkait keramahan dalam hal pelayanan dikantor kecamatan tebing tinggi

    • Terimakasih atas informasi nya dan akan kami konfirmasi dg pihak kecamatan,agar ASN sebagai Pelayan Publik dapat melaksanakan Pelayanan Prima,