Dharma Wanita Persatuan DPMPTSP Tanjung Jabung Barat Gelar Pertemuan Rutin Bulanan

Kuala Tungkal – Selasa (27/08/2024)

Kuala Tungkal – Dalam upaya meningkatkan sinergi dan soliditas organisasi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar pertemuan rutin bulanan. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Kadis ini dihadiri oleh seluruh anggota DWP DPMPTSP.

Dalam pertemuan tersebut, berbagai agenda penting dibahas, mulai dari evaluasi program kerja yang telah berjalan, hingga perencanaan kegiatan-kegiatan positif yang akan dilaksanakan ke depannya. Selain itu, para anggota juga berkesempatan untuk saling berbagi informasi dan pengalaman. Pada kegiatan bulan ini dilaksanakan pengumpulan buku-buku bacaan yang akan mengisi sudut baca DWP DPMPTSP Kab. Tanjab Barat.

Ibu Ani M. Haviz, dalam arahannya, menyampaikan pentingnya pertemuan rutin ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kualitas organisasi. “Melalui pertemuan ini, kita dapat saling mendukung dan memotivasi satu sama lain dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ujarnya.

Pertemuan rutin bulanan Dharma Wanita Persatuan DPMPTSP yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh anggota untuk semakin aktif berkontribusi dalam membangun organisasi yang lebih baik. Hasil-hasil yang telah dicapai dalam pertemuan ini akan menjadi dasar dalam menyusun program kerja yang lebih inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Penulis : Risky Andriansyah, SE / Ade Pratama, SH

Foto Kegiatan : Ade Pratama, SH dan Staf DPMPTSP Kab. Tanjab Barat