DIBUKA PRESIDEN JOKOWI , DPMPTSP KAB.TANJAB BARAT TURUT HADIR DALAM RAKORNAS INVESTASI TAHUN 2023 di JAKARTA

2023-12-08 WIB | Dibaca: 89 Kali



DPMPTSP Kab. Tanjung Jabung Barat yg diwakili oleh Risky Andriansyah, SE (Pranata Komputer Ahli Muda) mengikuti seluruh rangkaian Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Investasi Tahun 2023 dari tanggal 5-7 Desember 2023 di Jakarta.

Rakornas Investasi Tahun 2023 mengusung tema "Investasi Berkeadilan dan Berkelanjutan" Dibuka langsung Oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo.


Menteri Investasi/Kepala BKPM dalam laporannya menyampaikan bahwa Penyelenggaraan Rakornas memiliki tujuan utk mengkonsolidasikan kebijakan pusat dan daerah sebagai upaya peningkatan investasi dg mengkoordinasikan arah kebijakan penanaman modal dari aspek perencanaan hilirisasi, perumusan kebijakan dan regulasi, pemberian layanan perizinan dg penggunanan sistem informasi, pelaksanaan promosi serta pengawalan realisasi investasi di daerah.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Presiden menyebutkan bahwa semua negara didunia sedang berlomba untuk meningkatkan investasi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi. Begitu juga dg Indonesia, kita terus berupaya utk meningkatkan investasi terutama investasi yg memberikan nilai tambah, membuka lapangan kerja dan mendatangkan penerimaan negara serta daerah.

Kegiatan Rakornas dibuka secara resmi oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo, didampingi oleh Menteri Investasi, Menteri BUMN, Menteri Dalam Negeri, Menteri ATR/BPN, Menteri Sekretaris Negara dan diikuti Oleh Gubernur, Bupati/Walikota Padat Investasi Seluruh Indonesia dan DPMPTSP Provinsi, Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.


Komentar Facebook